Windows Linux Mac OS
Komputer Facebook Web Blog
Internet Multimedia
Windows Linux
Logika Informatika

web stats

Minggu, 20 April 2014

Keajaiban Dunia dan Alam Ciptaan Allah SWT Yang Indah

Subhanallah, Sungguh dan memang Allah SWT yang menciptakan segalanya, diantaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan diseluruh Dunia. pada kali ini Surganya dunia  akan menampilkan 25 Keajaiban Alam Ciptaan Allah SWT yang Indah dan dijamin akan membuat merasa kagum :



1. The Wave (antara Arizona and Utah – USA)
Batuan merah yang menarik perhatian di perbatasan Arizona-Utah. “The Wave” terbentuk 190 juta tahun yang lalu dari sebuah sand dune yang menjadi batuan. Formasi batuan hanya dapat diakses melalui 3 mil pendakian kaki dan diatur secara ketat.

















2. Great Blue Hole (Belize, Afrika)
Bagian dari sistem terumbu Lighthouse, “The Great Blue Hole” terbaring kurang lebih 60 mil dari dataran utama di luar kota Belize. “The Great Blue Hole” memiliki ukuran besar, hampir membentuk lubang lingkaran sempurna dengan diameter kurang lebih 0.4 km dan menjadi salah satu tempat penyelaman luar biasa di muka bumi. Di dalam lubang ini, air memiliki kedalaman 145 meter dan memberikan warna biru tua yang menyebabkan tempat ini disebut “Blue Hole”.














3.  Raja Ampat Papua – Indonesia













4. Taman Mount Rainier di Ashford Amerika Serikat

Didirikan pada 1899, taman Mount  Rainier ini terkenal karna jalur pendakiannya, sungai gletser es, padang bunga liarnya dan kesempatan untuk bersatu dengan alam sebagai pengunjung yang ingin piknik atau berkemah.


















5. Taman Kenai Fjords di Seward Negara Alaska

Mengunjungi tempat ini harus melalui arus dingin, menelusuri pesisir pantai yang terjal baru akan kita saksikan salah satu contoh terbaik dari perubahan atmosfer planet itu di padang es, yang dahulu menjadi kampung bagi kebudayaan Inuit dan sekarang merupakan taman nasional.


















6. Air Terjun Iguazu di Foz do Iguacu Brazil
Legenda mengatakan bahwa air terjun  Iguazu diciptakan ketika dewa yang cemburu membelah sungai menjadi dua untuk menghentikan manusia yang dicintainya melarikan diri dengan pujaan hatinya. Air terjun itu memang sangat mengagumkan sehingga hampir semua orang yakin Kekuatan Supernatural dibutuhkan untuk Menciptakan Keajaiban Alam itu. Ambillah jalan setapak untuk pemandangan lebih dekat, atau melihat dari atas dengan helikopter.
















Semoga dengan artikel saya kali ini bisa bermanfaat dan bertambahnya pengetahuan bagi kita semua.....


Sumber : http://meta-fisik.blogspot.com/2013/12/foto-dan-gambar-keajaiban-alam.html












0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

SAHABAT SEPERJUANGAN

SAHABAT SEPERJUANGAN