Windows Linux Mac OS
Komputer Facebook Web Blog
Internet Multimedia
Windows Linux
Logika Informatika

web stats

Rabu, 16 April 2014

Cara Install Adobe Flash Player Di Komputer


Seperti yang kita ketahui saat ini Adobe Flash merupakan salah satu platform dan basis multimedia paling powerfull dan banyak di gunakan para developer games maupun multimedia. Seperti khusus untuk permainan games dan juga multimedia seperti Video Youtube kita wajib menginstall Adobe Flash Player terbaru di komputer kita. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberi kan langkah-langkah bagaimana cara install Adobe Flash Player di Komputer 










Instalasi Flash Terbaru


Banyak teman-teman yang kesulitan untuk bermain games di internet, khususnya games di facebook  seperti Lost saga, The Sims Social dan lain sebagainya. Salah satu halnya belum di installnya Adobe Flash Player di Web browser Internet. Untuk memainkan permainan games tersebut perlu di install Adobe Flash Player. Nah sebetulnya langkah-langkah untuk menginstall Adobe Flash Player sangatlah mudah. Intinya ada 2 tahap yaitu download Adobe Flash Player dan Install. Berikut ini adalah langkah lengkap untuk download dan menginstall Adobe Flash Player.

1. Pertama kita harus mendownload Adobe Flash Player terbaru terlebih dahulu. Untuk download Adobe Flash Player berikut ini ada beberapa pilihan Sistem Operasi yang di gunakan misalnya Flash Windows, Mac OS, Android, iPhone, Linux dan juga Web Browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Internet Explorer, serta opera. Silahkan klik link berikut :




2. Nah sesudah di download kita klik file tersebut biasanya memiliki extensi .exe. Setelah itu kita akan masuk ke dalam langkah-langkah instalasi Flash Player ini. Untuk installasi sangat mudah hanya tinggal klik next dan pada akhirnya itu klik finish.

3. Setelah itu ada baiknya kita merestart komputer kita terlebih dahulu apabila sudah terinstall. Dan akhirnya Adobe Flash Player sudah terinstall di komputer kita.

Selamat Mencoba..................:)



Sumber : http://www.egg-animation.blogspot.com/2011/12/cara-install-adobe-flash-player-di.html
                                                             



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

SAHABAT SEPERJUANGAN

SAHABAT SEPERJUANGAN